JUN WEBSITE

Membaca adalah Jendela Dunia

KUMPULAN SMS PANTUN BULAN RAMADHAN DAN IDUL FITRI

A

  • Marhaban Ahlan wa Sahlan Ya Ramadhan 1429 H. Gema Ramadhan telah membahana, tanda kebesaran nyata Sang Khaliq dan patut mendapat bakti. Mari refleksikan diri dgn beribadah penuh iman, taqwa dan ikhlas. Atas segala khilaf dan alpa, mohon dibuka pintu maaf, agar khusyu’ dan tawadlu’ dlm mengharap RidhoNYA. Amin. MARHABAN YA RAMADHAN.
  • “Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN.” MARHABAN YA RAMADHAN.
  • Tiada kata seindah ZIKIR, tiada bulan seindah bulan RAMADHAN, izinkan kedua tangan bersimpuh, maaf untuk lisan yg tak terjaga, janji yg terabaikan, hati yg berprasangka & sikap yg pernah menyakitkan.Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.
  • Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
    Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
    Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.
  • Marhaban ya Ramadhan,
    Bulan dimana nafas kita menjadi tasbih, tidur kita menjadi ibadah, amal kita diterima dan do’a kita di ijabah. Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan
    Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu
    Kutundukkan congkak kepalaku
    Tak layak ku disisi-Mu
    Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati
  • Indahx hr ktk da mntari, indahx bunga ktk da kupux, indahx bulan ketika RAMADHAN tiba. bulan yang penuh AMPUNAN. MARHABAN YA RAMADHAN.
  • Tiada kata seindah zikir, tiada buln seindah Ramadhan, tiada malam seindah Lailatul Qadr. Selamat menunai kan ibadah puasa 1429 H. Maaf Lahir n Batin Smg Allah Swt menerima semua ‘amal ibadah kita. Amiiin…
  • Seuntai kata terucap dari jiwa, Seucap senyum memberi pesona, Aku alunkan nada tapi tak bersuara, Hanya lewat sms aku ucapkan , Sebuah kata dengan penuh keikhlasan “SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA”
  • PERKATAAN Indah Adalah AllAH
    LAGU Merdu Adalah AzaN
    MEDIA Terbaik Adalah AL-QUR’AN
    SENAM sehat Adalah SHOLAT
    DIET Sempurna Adalah PUASA
    KEBERSIHAN Menyegarkan Adalah WUDUK
    PERJALANAN Indah Adalah HAJI, SELAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI RHAMADHAN.
  • CINTA datang tanpa di duga,
    KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa,
    HATI berkata tanpa dusta,
    “datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT, marilah kita menyambut BULAN ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG….”
  • Kalau hidup tanpa tujuan,
    Kalau nafsu jadi pedoman,
    Umur habis dalam pencarian,
    Kebahagiaan menjauh dari pandangan.
    Puasa saatnya benahi tujuan,
    Untuk mengabdi pada Tuhan,
    Agar diri diliputi kebahagiaan,
    Hidup bermakna bagi sesama ciptaan
  • HiduP BagaiKan Roda Pedati
    Kadang di aTas KaDang puLa di BaWah
    Tak sLamanya HidUp iTu iNdah
    seiriNg BerjaLannya haRi, buLan baHkan taHun
    Tak terAsa Begitu BanyaK kesaLahan yang Kita Perbuat
    Baik di SengAja Ataw pUn Yang Tak di seNgaja
    MarHaban teLah tiba saaTnya kita MenSucikan diri
    BukaLah pintu MaApH yang seBesar-besarnya
    mEt Puasa Yah!!!!!!!
  • Jika cinta mu seindah bulan, Jangan biarkan dia tertutup awan, Jangan biarkan dia mendung, Jka cinta mu sejernih zam2, Maka hiasilah dengan iman, Bersihkan hati, sucikan diri, “ SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA”
  • MARHABAN YA RAMADHAN, Mari kita Senantiasa Setting NIAT, Upgrade IMAN, Download SABAR, Delete DOSA, Approve MAAF & Hunting PAHALA, Agar Kita Getting GUEST LIST Masuk SURGA-Nya, Pulang ke kampung SURGA Pakai Mobil JIHAD, yang Berbahan Bakar ISTIQOMAH, Dengan Sopir KEIKHLASAN, Lewat Jalan IMAN, Jangan Lupa bawa Peta QUR’AN & SUNNAH, juga Bekal TAQWA….., MARHABAN YA RAMADHAN
  • Masuk universitas harus berkorban
    rela belajar tinggalkan dolan
    Ingin surga harus berkorban
    lapar dahaga di siang Ramadhan
  • Senyum menawan si jantung hati,
    Berjalan santai di pagi hari
    Mari kawan bersihkan hati,
    Sambut Ramadhan bulan yang suci.
  • Sungguh indah sinar rembulan
    Memancar lurus di kejauhan.
    PadaMu Tuhan kami mohonkan ampunan
    Beri kami kesempatan menyambut Ramadan
  • Makan Potato sama aja Makan Kentang
    Biar Sedikit tapi Bikin Kenyang
    beberapa saat lagi Ramadhan kan Datang
    Yuk kita sambut dengan Hati Senang
  • Sudah ramai  orang dipasar
    penuh sesak orang di warung makan
    Beli baju di pasar besar
    Belum puasa udah mikir lebaran

B

  • Apabila ada langkah yang membekas lara,…..
    Apabila ada kata yang merangkai dusta,
    Dan ada tingkah yang pernah menoreh luka ……
    Dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya, Selamat Idul Fitri MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN 1430 H
  • Tiada kaTa seindah ziQir,,
    TiAda hari seindah hari yG fitri ni,,
    Izinkan k2 tangan bersimpuh maAf,,
    Atas lisan yG tak terjaga,,
    Janji yG terabaikan,,
    Hati yG berprasangka,, &
    Sikap yG pernah mnYakitkan., Minal ‘Aidin Walfaizin,,moHon maAf lahir & baThin
  • jika jemari tak mampu berjabat,,
    saat batin kotor ini rindu, akan k’ikhlasan maaf..
    hanya lewat pesan ini,
    jemariku b’silaturahmi, Minalaidzinwalfaidzin
    Mohon maaf lahir batin.
  • Gema TakBiR mengumandang di Penjuru dunia
    Allohu akbar,allohu akbar,Allohu akbar…
    Laaila haillalohu Allohu akbar…
    Wallillahilham……….
    Kemenangan Telah tiba, saatnya kita bersihkan hati dan sucikan pikiran serta luruskan niat “Taqobballohuminna waminkum MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN Mohon maaf Lahir dan Batin”
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
  • Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
    Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
    indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri…
  • ” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
    pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    .. Met Idul Fitri …
  • Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
    Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
    Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
    membekas lara mhn maaf lahir batin.
    SELAMAT IDUL FITRI
  • Terdengar takbir berkumandang, Tanda Ramadhan akan lewat, Bila ada langkah membekas lara, Ada kata merangkai dusta, Ada tingkah menoreh luka, Mohon maaf lahir dan bathin
    Selamat hari raya Idul Fitri 1430 H
  • Dengan segala kerendahan hati
    mohon ceriakan Hari Raya Fitri
    dengan kesediaan mengampuni
    segala kesalahanku selama ini
  • Jangan akhiri bulan suci
    dengan mengecewakan hati
    diriku yang banyak salah ini
    tanpa kesediaan memaafkan
    kesalahan yang telah kulakukan
About these ads

Juli 25, 2009 - Posted by | SMS,PANTUN BULAN RAMADHAN DAN HARI RAYA IDUL FITRI |

74 Komentar »

  1. bagusss amat puisi nya…. thanks y bagi yng buat puisi nya

    Komentar oleh adenan | Agustus 7, 2009 | Balas

    • jika kamu berhati dan berjiwa yang suci ,
      maka bertasbihlah kepada tuhanmu sekaran ini
      menyambut bulan yang suci

      Komentar oleh greenlez reghina myheart | Juli 27, 2011 | Balas

  2. ALLAH HU AKBAR…………………

    Komentar oleh putri | Agustus 11, 2009 | Balas

  3. puisi na sunguh menyentuh di hati…………..

    Komentar oleh putri | Agustus 11, 2009 | Balas

  4. idul fitri………..hari yang bersejarah bagi kaum muslim………………..

    Komentar oleh putri | Agustus 11, 2009 | Balas

    • Kni tiba satx buln yg sngt indh brlalu.
      Smbut hr kmnangn dng pnuh rsa syukur.
      I love u full utk muslim d slruh indo.

      Komentar oleh Adi | September 18, 2009 | Balas

  5. Wey pntUNNY mw d0nkz

    Komentar oleh Lyawae | Agustus 19, 2009 | Balas

  6. ToeK
    k0nco2
    yg pgn kNal
    call me
    085268296389…

    Komentar oleh Lyawae | Agustus 19, 2009 | Balas

    • tx sodari2 yg mo knal ma aq bleh di rayyani_wasyilah@yahoo.com tw di 081263799789 okkkk salam persaudaraan

      Komentar oleh Ranie | Agustus 24, 2009 | Balas

  7. Idhul fithri adh hri yg plg b’sjrh bg umat islam. Krna 1 bln pnuh qta mnhn hawa nafsu, mka qta akan mrsakan kmenangan di hr yg b’bhagia ini. B’bhgialah kamu wahai hamba allah yg sangat mulia.

    Komentar oleh Ien_than | Agustus 21, 2009 | Balas

  8. askum, bgus bngd krya2 sms-x bulan ramadan….,

    Komentar oleh Aro | Agustus 21, 2009 | Balas

  9. maha besar allah,pantun ini bagus sekali.

    saya smpai merasa,kalo idul fitri ada di dpan hari2 sya.

    tapi hari ini kan msih hari pertama puasa.
    he…he…

    bagus sekali pantun2nya.
    kalau bolh tau karangan capa????

    Komentar oleh evi hanifah | Agustus 22, 2009 | Balas

    • suka aku

      Komentar oleh nadia | Juli 29, 2011 | Balas

  10. Aku terharu baanget puisinya tanks penulis ya

    Komentar oleh Azdan | Agustus 22, 2009 | Balas

  11. THANX bwt y9 bwt pantun…..b9s b9t ne…

    Komentar oleh Mobile_X | Agustus 23, 2009 | Balas

  12. eh puisinya bagus banget ce…….klo leh ditambah lg donk puisinya….tankz za….

    Komentar oleh sinta | Agustus 24, 2009 | Balas

    • Aq terharu+hepy akan kta-kta yg kalian ktik…
      Q copy ya…;-)

      Komentar oleh Adit... | September 9, 2009 | Balas

  13. SUBHANALLOH… Sukron ya kak.. top banget deh hehehe

    Komentar oleh Ranie | Agustus 24, 2009 | Balas

  14. puisinya cukup bagus dan menyejukkan hati yang terluka oleh perasaan yang tak terjaga dan tak terkendalikan oleh nafsu belaka. buat yang merangkai kata-kata yang indah diatas selamat menunaikan ibadah puasa……………
    jangan lupa komentarnya buat q ke e-mail putraharapan ya……!

    Komentar oleh m. jamaluddin | Agustus 28, 2009 | Balas

  15. Subhanallah…
    Kata2x indah
    Menyentuh hati…
    Rasa ingin hidup 1ooo tahun lagi agar bisa bertemu ramadhan lagi..
    Hehehehe

    Komentar oleh Laily | Agustus 29, 2009 | Balas

  16. moga2 kita dpt jlni ramdhan n lbran spt hrpan pntun2, thanks sobat

    Komentar oleh Rafzan | Agustus 30, 2009 | Balas

  17. ffffe

    Komentar oleh ameer | Agustus 31, 2009 | Balas

    • mksd.e…..??????

      Komentar oleh eckha | Agustus 11, 2011 | Balas

  18. Subhanallah…
    Luar BIasa puisinya…
    bgtu dlm,q suka….

    Komentar oleh eko | Agustus 31, 2009 | Balas

  19. sukron!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh david santoso | Agustus 31, 2009 | Balas

  20. Subhanallah..sungguh bagus bener puisi2nya asli w sk buangeet..

    Komentar oleh Edwin | September 3, 2009 | Balas

  21. bgs nean sms ny0 tpy klw bisa buat puisi Ramadan juga ya

    Komentar oleh angga | September 18, 2009 | Balas

  22. Seribu kata tak tercap sejuta kagum tak tersampaikan hanya satu drku anda (yang buat puisi2 di atas)benar2 seniman…

    Komentar oleh M r em | Juli 31, 2010 | Balas

  23. bgus beud dah kta” na bleh diaajarin ga tu gmna ngerankai na asli klu bleh ajarin dund….

    Komentar oleh adhiet | Agustus 4, 2010 | Balas

  24. kata-kata yang indah menyentuh kalbu, terima kasih yah?

    infokan ka lau ada yang baru…^^

    Komentar oleh febrian | Agustus 6, 2010 | Balas

  25. klau mau nambah puisi buatan sendiri gimana ?

    Komentar oleh romy muhammad | Agustus 6, 2010 | Balas

  26. thx buat yg buat pntun, n puisi y. kren bnget………..
    ^_^

    Komentar oleh akhyar ikhsan | Agustus 8, 2010 | Balas

  27. Bagus nn……….
    keren keren!!!

    Komentar oleh amanda | Agustus 8, 2010 | Balas

  28. wh bguss y puissi y jdi smangat ni puase y heherh

    Komentar oleh tomo | Agustus 8, 2010 | Balas

  29. bwt yg bru npa???

    2 dh [nya,

    Komentar oleh susi,sarah,ningsih | Agustus 9, 2010 | Balas

  30. mantap kata2nya

    Komentar oleh naktajur | Agustus 9, 2010 | Balas

  31. wach pantuny bagus-bagus mau donk di kirimin pantun baru lewat facebook

    Komentar oleh Nabilla Hamdani | Agustus 9, 2010 | Balas

  32. i like it….

    Komentar oleh ratujagad | Agustus 9, 2010 | Balas

  33. indahnya pantun iniiii..!!!
    sngat mnyentuh hti>>>
    Marhaban ya ramadhan…

    Komentar oleh d3wi clalu ceriaaa | Agustus 10, 2010 | Balas

  34. allah subahana wataalah menciptakan lagin dan bumi untuk kita beribadah

    Komentar oleh nandar | Agustus 10, 2010 | Balas

  35. satu kata untuk mu

    pantun nya bagusssss

    bangetttt

    Komentar oleh diah dhani | Agustus 10, 2010 | Balas

  36. ALLAHUAKBAR allah maha besar…
    SUBHANALLAH maha suci allah…
    begitu hebat2 hambamu ya allah ..
    merangkai kata kata qalbu,rasanya ingin ku hidup lebih lama lagi.

    Komentar oleh raga pangestu | Agustus 11, 2010 | Balas

  37. thanks bsa jadi mading….

    Komentar oleh viqi | Agustus 11, 2010 | Balas

  38. bagus buangattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt puisi and pantun romadhannya

    Komentar oleh syamsir diningrat | Agustus 12, 2010 | Balas

  39. aku suka bngt nih ma puisi”nya mohon ijin untuk copy paste untuk temen” q yg ada di sragen

    Komentar oleh brian | Agustus 12, 2010 | Balas

  40. bagus!!!
    seep!!!
    ok!!!

    Komentar oleh dinda | Agustus 12, 2010 | Balas

  41. Asslm. Izin share ya !

    Komentar oleh Badri.S | Agustus 14, 2010 | Balas

  42. Subhanallah…

    puisi’a bagus pisan….

    Komentar oleh jupray marley | Agustus 15, 2010 | Balas

  43. subhanallah……puisi ny bgus banget….ska dech Q.jdi mnat

    Komentar oleh gito | Agustus 26, 2010 | Balas

  44. izin copy neh…. :)
    Syukronnnnn…..

    Komentar oleh abu hz - belajar bisnis | Agustus 31, 2010 | Balas

  45. bagus benget smsnya

    Komentar oleh syifa rani | September 1, 2010 | Balas

  46. subahan allah
    bagus banget puisinya

    Komentar oleh syifa_rani | September 2, 2010 | Balas

  47. jalan jalan ke jakarta nemu duit sejuta ada cw cantik di kerudung dilang ai laf yu hahahaha ???

    Komentar oleh lutpi | Oktober 19, 2010 | Balas

    • btl tu mantap memang pantun” nya

      pohon rambutan ranting nya 3
      pth satu jadinya 2
      ilmu apa yg kmu punya
      hinga aq jatuh cinta

      sepz memang

      Komentar oleh budi | Juli 19, 2011 | Balas

    • Bagus-Bagus Pantun Nya
      Spa Sih Yg Buat Gw Minta Blajar ..

      Komentar oleh Satria Na'x Ciboentoe | Agustus 27, 2011 | Balas

  48. bagus bagus bangettttt

    Komentar oleh cahaya | Juli 15, 2011 | Balas

  49. Keren…………..

    Komentar oleh Àhÿu Älìyátun | Juli 17, 2011 | Balas

  50. makan pulut pakai pandan,nggak terasa minggu depan udah ramadhan

    Komentar oleh david | Juli 19, 2011 | Balas

  51. MAKAN ROTI SAMBIL BERLARI
    SUCIKAN HATI , BERSIHKAN DIRI
    SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1-AGUSTUS-2011

    Komentar oleh Andres | Juli 20, 2011 | Balas

  52. ,,kaTa” Yg SnGat InDaH daN mnyejUkaN HatI,?
    ,,sLmat mNyamBut bLn suCi RomadHoN,?

    Komentar oleh ade | Juli 27, 2011 | Balas

  53. ada bekicot di atas genteng ada batu bata sama rata….
    eh bacot kata-kata bagus juga hehehehehe…

    Komentar oleh Pandy Ipan | Juli 27, 2011 | Balas

  54. Assalaam ya ahulmuslimin….
    Astagfirullah…
    Panasx masyaallah…
    Gmn klo menjalankan ibadah puasa nanti…?
    Kuat ng9ak yaa..?

    Komentar oleh Alfian | Juli 30, 2011 | Balas

  55. bagus?

    Komentar oleh adani alya | Juli 30, 2011 | Balas

  56. bagus amat itu pantunnya pas untuk bula ramadan….

    Komentar oleh sweeta | Juli 31, 2011 | Balas

  57. nk mntk izin nk copy nie yer..

    Komentar oleh Fahmie | Juli 31, 2011 | Balas

  58. marhaban yua rahmadan met menunaikan ibadah puasa bulan yg penuh berkah

    Komentar oleh firdaus | Juli 31, 2011 | Balas

  59. bagussssssss pas sekali bulan pertama bulan ramadhan

    Komentar oleh ilham_fatoni447@yahoo.com | Juli 31, 2011 | Balas

  60. mmbech………..

    Komentar oleh eckha | Agustus 11, 2011 | Balas

  61. hai

    Komentar oleh elsa | Agustus 14, 2011 | Balas

  62. ciank…………………

    Komentar oleh elsa | Agustus 14, 2011 | Balas

  63. ampuni dosa ku ya allah

    Komentar oleh Dedi Heriansyah Putra | Agustus 16, 2011 | Balas

  64. bulan ramadhn adalah ketenangan
    idul fitri adalah saling memafkan
    jika ada berbuat kesalahan
    maka mfkan dari lubuk hati yang paling dalam . . . . //

    Komentar oleh DENI | Agustus 25, 2011 | Balas

  65. Marhaban Ahlan wa Sahlan Ya Ramadhan 1429 H. Gema Ramadhan telah membahana, tanda kebesaran nyata Sang Khaliq dan patut mendapat bakti. Mari refleksikan diri dgn beribadah penuh iman, taqwa dan ikhlas. Atas segala khilaf dan alpa, mohon dibuka pintu maaf, agar khusyu’ dan tawadlu’ dlm mengharap RidhoNYA. Amin. MARHABAN YA RAMADHAN

    Komentar oleh Rendi Selatan | Agustus 29, 2011 | Balas

  66. ada udang d balik kerupuk
    q tdk th lanjut* anya??????

    Komentar oleh upik dyan paluai | September 6, 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: