JUN WEBSITE

Membaca adalah Jendela Dunia

PUISI LUCU

  • 1 pohon bisa jadi hutan …!!!

1 senyuman bias jadi perhatian …!!!

1 sentuhan bias jadi hal yang tak terlupakan …!!!

1 orang sepertimu bias jadi rebutan …!!!

Tapi …

Di HUTAN

  • Matamu tajam bagaikan Elang

Bulu matamu lenti bagaikan Koala

Kulitmu halus bagaikan kijang

Dan yang paling buat aku suka kamu

Tubuhmu wangi laksana Pindang

He..he..he..

  • PENGHIANAT …!!!

Jancok gak bisa cangkem …!!!

Konco cap opo kon …???

Ngisin-ngisini aku ae …!!!

Sak benere karepmu opo cok …!!!

Sampek orang-orang kabeh ngerti aku iku …

Ganteng Puuool …

He…he…he..

  • SUMPAH dino iki aku apes banget

Kaosku BOLONG

Pacarku MOKONG

Aku dideni POCONG

Aku mlaku KEJEGLONG

Raiku kene KEPONG

Malah saiki sms ku diwoco GERANDONG

He…he…he..

Agustus 7, 2009 - Posted by | PUISI CINTA |

6 Komentar »

  1. keren . .

    Komentar oleh edie | November 9, 2009 | Balas

  2. lucu deh

    Komentar oleh nindika tria | Desember 15, 2009 | Balas

  3. lucu indah

    Komentar oleh khani maniez | Agustus 8, 2010 | Balas

  4. lucu abis

    Komentar oleh syifa_rani | September 2, 2010 | Balas

  5. lucu lu!!

    Komentar oleh ben | September 21, 2010 | Balas

  6. wazhhh….luchu luchu..tmbah lagi yya…

    Komentar oleh afrianitha | Desember 17, 2010 | Balas


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

